Cara Membuat Artikel Terkait Pada Instan Artikel Facebook

Pada artikel sebelumnya sudah saya bagikan cara membuat instan artikel untuk blogspot,agar lebih komplit lagi,tidak ada salahnya kali ini akan saya bagikan cara membuat artikel terkait untuk artikel instan facebook.kalau untuk blog sih sudah biasa dan banyak di bagikan para master blogger ya.....dan kelihatanya artikel yang akan saya tulis ini juga sama.hehehehehehehe.....sama-sama sudah di bahas dan di share.

Meski demikian,yakinlah bahwa tutorial membuat instan artikel sekaligus artikel terkaitnya ini berdasarkan pengalaman pribadi.bukan hasil tulis ulang dari tutorial blogger lain.jadi Insya Alloh bisa di pertanggung jawabkan.

Tulisan ini tentu Sebagai pelengkap tulisan sebelumnya mengenai pengertian ARTIKEL INSTAN FACEBOOK sekaligus cara pembuatanya.
Jika Anda belum punya dan ingin membuat artikel instan,silahkan baca Cara Membuat Instan Artikel untuk Blogger.

contoh artikel terkait pada instan artikel facebook.
cara membuat artikel terkait di instan artikel facebook
Ok...berikut ini cara membuat artikel terkait untuk artikel instan facebook :
  1. Langkah pertama tentu Anda harus sudah memiliki fitur instan artikel facebook,jika belum silahkan lihat caranya pada link di atas.
  2. Kemudian masukkan kode berikut ini di dalam kode mark up instan artikel yang sudah Saya bagikan pada postingan sebelumnya.letakkan di bagian footer.
    <ul class="op-related-articles"><li><a href="URL POSTINGAN BLOG"></a></li><li><a href="URL POSTINGAN BLOG"></a></li><li><a href="URL POSTINGAN BLOG"></a></li></ul>
  3. Terakhir Simpan artikel
Perlu untuk Anda perhatikan bahwa untuk membuat artikel terkait ini tidak boleh lebih dari tiga link URL.jika Anda melihat sebuah instan artikel yang memiliki artikel terkait lebih dari tiga,itu karena sudah di tambah pihak facebook sendiri,jadi Anda cukup membuat tiga artikel terkait saja.

Demikian tulisan tentang cara membuat artikel terkait di instan artikel facebook.semoga ada guna dan manfaatnya.

kalau ada yang perlu di tanyakan,silahkan tulis saja di kolom komentar,akan saya jawab sebisa saya,dan tentunya saat saya sedang online.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Artikel Terkait Pada Instan Artikel Facebook"