Ebook gratis cara membaca cepat dan cerdas

Berbagi Ebook Gratis Format PDF Cara Membaca Cepat

Anda suka membeli dan mengoleksi buku?tapi mudah sekali melupakan buku-buku tersebut.habis beli,di baca sebentar lalu terabaikan.

Jika Anda seperti itu,maka Anda persis seperti saya. Tos...👊

Oleh sebab itu Anda wajib download ebook gratis yang akan Saya bagikan ini.

Suka membaca memang,atau lebih tepatnya suka membeli buku baru,namun seringkali tidak sampai tuntas menyelesaikan seluruh isi buku.

Mungkin karena kesibukan,atau pun karena malas melihat berjibunnya huruf-huruf yang terangkai dalam satu halaman.

Jika demikian,Anda wajib memiliki trik yang memudahkan dan juga mempercepat cara membaca.

Tentu ini diharapkan akan membantu Anda untuk bisa lebih menikmati aktivitas membaca Anda.

Apalagi jika Anda seorang blogger,membaca menjadi kewajiban karena dari kegiatan ini lah sumber tulisan yang akan menjadi isi postingan.

Sehingga untuk membuat artikel tidak perlu mengandalkan Spin Artikel,Copy Paste atau yang lebih parahnya lagi memakai trik AGC (Auto Generate Content) saja.

Trik yang akan saya bagikan ini terangkum dalam sebuah ebook yang bisa di download. Yang sebenarnya bukan trik Saya,hehe...

Saya hanya berbagi ebook karya orang lain yang semoga bermanfaat bagi Saya dan Anda semua.

Kabar bahagianya,ebook ini oleh empunya di bagikan secara gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Kecuali jika anda nanti mengikuti kursus yang di selenggarakan secara online yang tentunya akan lebih memaksimalkan hasil dari teori yang tertulis dalam bentuk ebooknya.

Sebelum Anda sedot ebook ini,akan saya kasih gambaran sedikit profil penulis dan sedikit ulasan tentang konten yang terkandung di dalamnya.
    download ebook gratis pdf baca cepat dan kilat
  • Penulis : Muhammad Noer
  • Blog : http://MembacaCepat.com
  • Jenis Buku : Ebook(pdf)
  • Tebal Buku : 105 halaman
Dalam ebook gratis berformat PDF ini Anda akan mendapatkan pencerahan tentang seberapa penting membaca cepat dan cerdas untuk anda.

Jika sebelumnya saya dan mungkin juga Anda semua sempat berfikir bahwa kata cepat identik dengan buru-buru,dan sering kali sesuatu yang di lakukan dengan buru-buru biasanya hasilnya tidak maksimal,bahkan cenderung berantakan.

Namun,setelah saya baca ebook ini,pikiran pun jadi tercerahkan sehingga membaca dengan cepat bisa di lakukan tanpa mengabaikan manfaat.

Akhirnya apa yang kita baca mudah di fahami meskipun di lakukan dengan tingkat kecepatan di atas rata-rata kemampuan membaca manusia pada umumnya.

Selanjutnya Anda akan mampu Mengukur seperapa kemampuan membaca.

Kemampuan seseorang dalam membaca sebuah buku tentunya tidak sama.

Kemampuan dalam hal ini meliputi kemampuan membaca cepat dan cerdas serta kemampuan memahami tulisan yang baru saja di baca.

Seperti yang telah Saya singgung di atas bahwa kemampuan membaca cepat seseorang pasti berbeda-beda,namun untuk meningkatkan kecepatan membaca bisa di latih melalui latihan-latihan yang teratur dan disiplin tentunya.

Di dalam ebook juga menjelaskan apa saja hambatan yang klise di alami oleh hampir semua orang dalam aktivitas membacanya.

Sekaligus akan di sodorkan solusi tentang bagaimana cara menghilangkan masalah hambatan dalam membaca tersebut.

Penjelasan teknis dalam membaca juga di jabarkan secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya(seperti teks proklamasi saja ya....😀).

Mulai dari teknik tingkat dasar sampai tingkat lanjutan.

Hal ini akan memudahkan Anda semua untuk belajar membaca cepat dan cerdas sesuai yang di harapkan.

Cara menghilangkan kebiasaan buruk dalam membaca yang sebenarnya banyak kita lakukan. Anda akan di buat terkejut oleh penjelasan penulis,karena kebiasaan-kebiasaan buruk dalam membaca sudah terbiasa Kita lakukan tanpa menyadari bahwa hal tersebut merupakan kesalahan,sehingga membuat kita mudah mengalami kebosanan dalam membaca.

Apa saja manfaat yang Akan Anda dapatkan? Mari kita simak penjelasan Sang penulis berikut ini :
  • Meningkatkan kecepatan membaca minimal dua kali lipat dari kecepatan membaca Anda sebelumnya
  • Menambah kemampuan memilah dan memilih informasi yang di rasa sangat penting dan yang pada umumnya tidak bisa di lakukan dengan cara mudah dan cepat
  • Mampu memahami dan menguasai buku dan bahan bacaan lainnya dengan kualitas pemahaman yang lebih baik dari sebelumnya
  • Meningkatkan efektifitas kegiatan membaca dalam berbagai jenis,misalkan koran,majalah,makalah,artikel,postingan blog atau website dan lain sebagainya
  • Yang terakhir dan yang paling penting adalah meningkatkan semangat dalam kegiatan membaca.

    Sehingga Anda tudak akan lagi menyampakkan buku-buku koleksi Anda.k

    Kenapa? Ya...tentu karena cara membaca kita yang sudah berubah,lebih cepat dan efektif setelah membaca ebook ini
Kalau boleh saya asumsikan,cara membaca cepat yang di jelaskan dalam ebook pdf gratis ini adalah seperti kita melihat foto wajah seseorang.

Dalam foto wajah ada beberapa bagian yang tentu berbeda-beda. Ada hidung,alis,mata,mulut,dahi,dagu,dan lain-lain.

Untuk mengenali identitas orang tersebut dalam foto,Kita tidak perlu melihat satu persatu bagian wajahnya, karena sekali kita melihat sosok wajah dalam foto maka spontan otak kita akan memberitahukan siapa orang yang ada dalam foto tersebut.

Faham maksud saya kan? Kalau gak ya....berarti tulisan ini jauh dari kata baik dan perlu perbaikan lagi. Jadi mohon di maafkan.😧
Atau silahkan tanya pada kontak yang sudah tersedia.

Begitu pula dengan membaca buku. Di dalam buku tentu ada kata-kata yang terangkai menjadi sebuah kalimat,kalimat terangkai menjadi sebuah paragraf,dan paragraf terangkai menjadi sebuah halaman.

Dengan trik yang di sampaikan dalam ebook gratis pdf ini,Anda akan di ajarkan untuk mengenali dan memahami sebuah kalimat atau bahkan sebuah paragraf dalam sekali lihat tanpa mengurangi kualitas pemahaman buku yang sedang di baca.

Seperti kita melihat wajah dalam foto yang saya contohkan di atas. Luar biasa bukan?.

Jadi,Anda tak perlu membaca atau mengeja kata perkata,karena cara membaca seperti ini akan memperlambat membaca serta akan memicu kemalasan Anda.

Wes lah... Saya bingung merangkai kata,lebih baik Anda segera download ebook gartis format PDF ini.

Kemudian baca dan fahami serta ikuti saran-saran yang di sampaikan oleh sang penulis.

Sekarang saatnya Anda Download Ebook Gratis Bahasa Indonesia tersebut disini.

Posting Komentar untuk "Ebook gratis cara membaca cepat dan cerdas"