Home » , » Cara meluruskan rambut dengan bahan alami lidah buaya

Cara meluruskan rambut dengan bahan alami lidah buaya

Anda berambut keriting atau ikal?dan ingin meluruskan rambut Anda tersebut.berarti tepat sekali Anda berkunjung ke blog ini.karena,kali ini akan saya bagikan CARA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN BAHAN ALAMI LIDAH BUAYA.

Lidah buaya tentu bukan nama yang asing lagi kan?khasiatnya pun tentunya sudah banyak di ketahui secara luas,salah satunya di gunakan untuk meluruskan rambut keriting atau ikal.selain itu,lidah buaya juga mudah sekali di temui di daerah kita.
manfaat lidah buaya
Biasanya tanaman ini di jadikan sebagai tanaman hias di pekarangan rumah.tanaman yang di klaim kaya akan kandungan zat-zat(enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida) yang bermanfaat bagi kesehatan ini,seringkali di gunakan sebagai obat jerawat dan komedo,penyubur rambut,dan lain-lain.

Selain di jadikan obat tradisional,di negara-negara Amerika dan Eropa,lidah buaya juga di jadikan sebagai bahan makanan.konon bahan makanan yang berasal dari lidah buaya juga bermanfaat sebagai nutrisi pendukung bagi penderita penyakit kanker dan penderita HIV/AIDS.(Sumber : Wikipedia.com)

Untuk manfaat lain dari tanaman yang bernama ilmiah Aloe Vera ini,silahkan googling saja,agar tidak memperpanjang artikel "CARA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN LIDAH BUAYA" yang akan saya bagikan ini.

Berikut ini cara meluruskan rambut keriting dan ikal dengan menggunakan lidah buaya yang sudah dapat di buktikan hasilnya.

Pertama-tama cari dulu Lidah buayanya.jika di rumah Anda sudah ada,kebetulan sekali.itu artinya tak perlu repot-repot mencari ke rumah tetanggaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.

Setelah sudah di dapatkan,segeralah kupas lidah buaya tersebut dengan membuang kulitnya.dan bagian dalam atau dagingnya simpan di lemari es selama lebih kurang 24 jam nonstop.

Jika proses pertama sudah di lalui.sekarang tiba saatnya menggunakan lidah buaya untuk meluruskan rambut keriting Anda.

  • Ambillah lidah buaya yang sebelumnya telah di simpan dalam lemari Es tersebut.
  • Oleskan secara merata ke seluruh bagian rambut.kalau mengoleskannya tidak merata,nanti rambutnya lurus sebagian dong...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
  • langkah terakhir,usahakan (wajib) jangan keramas dulu sampai 3 hari ke depan.bagaimana dengan bauhnya?,abaikan saja.jangan terpengaruh dengan omongan orang lain demi kesuksesan proses pelurusan rambut Anda.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

proses tersebut tentu harus di sertai dengan kesabaran penuh,karena memerlukan waktu yang lumayan lama,beda halnya jika Anda rebonding,paling hanya perlu waktu 3 sampai 4 jam saja.itu artinya lidah buaya bisa di gunakan untuk meluruskan rambut tanpa rebonding

Dari segi hasilnya,akan sangat berbeda dengan rebonding.rambut yang di luruskan dengan rebonding akan terasa kaku seperti sapu lidi,hehehehehehhe...
Tapi dengan resep ini,rambut akan lurus secara alami,tidak kaku.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Cara meluruskan rambut dengan lidah buaya ini perlu di Lakukan beberapa kali hingga Anda merasa puas dengan hasilnya.silahkan di coba,dan jangan lupa untuk mengirimkan testimoninya di sini ya......

Thanks for reading & sharing Cara meluruskan rambut dengan bahan alami lidah buaya

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment