Home » » Cara mudah memerahkan bibir secara alami

Cara mudah memerahkan bibir secara alami

Bibir merah merona tentu idaman setiap wanita.mereka rela membeli lipstik dengan harga mahal demi memperindah tampilan bibirnya.

Dengan bibir yang nampak merah,tentu akan semakin memperelok wajah.elok,cantik,rupawan,jelita ini lah tujuan utamanya.

Tidak hanya terbatas pada kaum hawa,kaum Adam pun terkadang menginginkan bibir yang terlihat kemerahan.seperti bibirnya artis di televisi itu lho,kalau zaman saya masih muda dulu ya Ari Wibowo,untuk saat ini ya Stefan Williams.

Memang hasrat Pria tidaklah sebesar hasrat wanita untuk memerahkan bibirnya.kebanyakan pria,termasuk saya juga hanya sekedar agar tidak tampak menghitam akibat asap rokok.

Masalahnya jika kaum Adam pakai lipstik tentu masih tabu bukan?,aneh dan bisa jadi di kira wanita jadi-jadian,😁😁😁😁😁😁

BAGAIMAN CARA MEMERAHKAN BIBIR TANPA MENGGUNAKAN LIPSTIK?

Tahukah Anda?kalau tanpa menggunakan lipstikpun bisa membuat bibir memerah?kalau belum tahu,berikut akan saya berikan 2 tips yang sangat mudah untuk di praktikan,yakni tips untuk memerahkan bibir secara alami.

1). Menggunakan Pasta Gigi
manfaat lain pasta gigi
Cara yang pertama ini tanpa di sadari telah kita lakukan setiap hari,karena sudah dapat di pastikan,minimal 2 kali dalam sehari kita menggosik gigi.jadi mau tidak mau bibir kita akan langsung terkena pasta gigi.

Dengan terkena pasta gigi,bibir kita akan terasa panas bukan?,lama kelamaan bibir pun akan memerah,tapi sifatnya hanya sementara saja.

Tapi,untuk benar-benar membuat merah bibir atau minimal agar bibir tidak tampak menghitam,maka lakukan cara ini.

● Ambil pasta gigi secukupnya,kemudian oleskan pada bibir.biarkan beberapa saat,tapi jangan sampai terlalu kering agar bibir tidak mengering nantinya.

Oh ya hampir lupa,sebelum bibir di olesi pasta gigi,sebaiknya bibir di basahi terlebih dahulu.

Jika cara ini di lakukan berulang kali dan setiap hari,Insya Alloh bibir yang sebelumnya tampak hitam,lama kelamaan akan memerah.apalagi jika tidak merokok.

2). Menggunakan Jahe
manfaat jahe

Jahe sering di gunakan untuk minuman,selain untuk menhangatkan badan,minuman yang di buat dari jahe juga bisa melegakan tenggorokan.

Selain itu,jahe juga bisa di manfaatkan untuk memerahkan bibir lho...kok bisa?

Ya bisa lah.....kan jahe hampir mirip seperti cabe,rasanya pedas dan penas.coba saja tempelkan pada kulit Anda,lama kelamaan akan menjadi merah bukan.

● Ambil jahe secukupnya,tumbuk jahe tersebut hingga halus.kalaupun tidak halus juga tidak apa-apa,asal bisa keluar airnya(sarinya).

Jika sudah di tumbuk,bubuhkan jahe yang sudah di tumbuk tersebut pada permukaan bibir,diamkan hingga Anda merasa benar-benar sudah tidak kuat lagi menahan panasnya.

Lakukan tips ini sehari satu kali saja,dan juga sekali dalam jangka dua hari.kalau terlalu sering akan berakibat bibir kering dan pecah-pecah.

Nah itu lah cara mudah memerahkan bibir dengan mudah secara alami,tanpa menggunakan lipstik.
Jika kulit bibir Anda tebal,cara ini akan memakan waktu yang cukup lama,jadi bersabarlah demi hasil yang sesuai harapan.

Namun sebaliknya jika kulit bibir Anda tipis,tentu akan lebih cepat lagi proses memerahkan bibir dengan dua cara di atas.

Thanks for reading & sharing Cara mudah memerahkan bibir secara alami

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment