Home » , » Dunia sepak bola sempat di hebohkan kabar meninggalnya Ilkay Guendogan

Dunia sepak bola sempat di hebohkan kabar meninggalnya Ilkay Guendogan

issue wafatnya Ilkay Guendogan
Sebagai pecinta sepak bola,tentu saya terkejut luar biasa saat para pemain Manchester City masuk ke lapangan saat akan berhadapan dengan tamunya Arsenal.mereka semua memakai jersey Ilkay Gundogan dengan terbalik.

Spontan bibir saya pun berucap "Innaalillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun".saya berpikir bahwa pemain asal jerman yang berdarah turki tersebut meninggal dunia.tidak hanya saya,bahkan di tweetland pun tak sedikit yang beranggapan sama seperti pikiran saya.
Tweet pun bertebaran ucapan turut berduka cita,namun ada juga yang mempertanyakan mengapa tidak ada acara mengheningkan cipta?dan tidak juga memakai ban hitam pada lengan setiap pemain sebagai bentuk penghormatan?,jika Ilkay Guendogan benar-benar meninggal dunia.

Namun,realitanya tidaklah demikian.Ilkay Gundogan masih hidup,hanya saja Ia sedang mengalami cedera yang di pastikan tidak akan bisa tampil sepanjang kompetisi musim ini(2016/2017).cederanya tersebut Ia alami saat melawan Wattford City pada pekan sebelumnya.

Menurut para pemain Manchester City,hal tersebut di lakukan hanya sekedar untuk menunjukkan rasa simpati mereka atas cedera parah yang di alami Guendogan.mereka merasa sangat kehilangan kesempatan bermain bersama dalam sebuah pertandingan yang akan mereka arungi selama musim kompetisi ini.

Atas tindakan rekan-rekan setimnya tersebut,Gundogan pun memberikan tanggapan melalui akun twitternya.Ia mengucapkan terima kasih dan menegaskan bahwa Ia masih hidup.



Bisa saja anak asuh Pep Guardiola ini membuat fansnya senam jantungπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.meskipun saya bukan fans Man City bahkan sebaliknya,saya adalah fans sejati Arsenal,tim yang mereka hadapi kala itu.juga merasa deg-deg-an.
Tapi ya syukur Alhamdulillah itu semua bukan kenyataan.karena jika itu benar,tentu kita akan kehilangan salah satu pemain bintang sepak bola yang beragama islam.

Thanks for reading & sharing Dunia sepak bola sempat di hebohkan kabar meninggalnya Ilkay Guendogan

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment