Home » » Tim Nasional Indonesia Gagal Mengukir Sejarah

Tim Nasional Indonesia Gagal Mengukir Sejarah


Asa meraih gelar juara AFF CUP untuk kali pertama pupus lah sudah.Tim Nasional Indonesia harus tertunduk lesu di stadion Rajamangala,Thailand.mereka kalah dengan dua gol Thailand tanpa bisa membalas satu gol pun.dan pada akhirnya Tuan Rumah kembali merengkuh gelar juara di turnamen kasta tertinggi antar Negara di kawasan Asean ini.

Meskipun Tim Nasional gagal memenangkan gelar juara.namun,para pemain Timnas telah berhasil menjadi juara di hati Rakyat Indonesia.hampir semua warga Indonesia memberikan dukungan penuh.ada yang langsung datang ke stadion rajamangala,nonton bareng di lakukan di mana-mana,beranda sosial media pun tak luput dari doa dan harapan untik timnas Indonesia.

Salah satu pemain yang mampu menarik perhatian lebih pada final leg kedua kemarin adalah Abdu Lestaluhu,apalagi kalau bukan aksi tidak sportifnya yang di lakukan dengan menendang bola ke bangku official Thailand.sehingga memancing keributan di penghujung babak kedua.akibat tindakannya tersebut Ia pun langsung di ganjar kartu merah oleh wasit asal Uni Emirat Arab.

Abdu Lestaluhu mengaku bahwa,tindakanya tersebut terjadi karena profokasi dari pemain cadangan Thailand yang menahan bola di kakinya,berharap Abdu mengambil bola tersebut dan tentunya mengulur waktu pertandingan.

Meskipun kurang sportif,namun di media sosial Abdu Lestaluhu mendapat banyak dukungan karena Netizen Indonesia merasa terwakili kekesalanya dengan tindakan Abdu tersebut.

Thanks for reading & sharing Tim Nasional Indonesia Gagal Mengukir Sejarah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment