Template Blog Baru dari Blogger

Template Terbaru Dari Blogger

Template bawaan Blogger terbaru telah dirilis,namun baru menyadari akan keberadaan template tersebut setelah mendapat pemberitahuan dari Blogger.Saya yang kurang update atau memang Blogger yang telat memberi notifikasi?.baiklah,masalah ini tak perlu diperpanjang.

Ya meskipun Aktifitas online yang paling saya gandrungi saat ini adalah membuat blog,blogging,ngeblog atau otak-atik blog dan kata-kata sejenisnya.Itu tidak serta merta selalu update fitur terbaru dari platform penyedia hosting gratisan dari Google ini.

Tak dapat dipungkiri memang,bahwa template bawaan blogger rata-rata tidak mendapat sambutan hangat dari penggunanya.Kebanyakan beralasan bahwa template tersebut masih tidak mendukung tampilan mobile atau tidak responsive.artinya tampilan blog akan tampak berbeda ketika diakses melalui layar dekstop dan handphone.
Sehingga,mereka lebih antusias kepada template hasil kreasi Blogger lain yang lebih menarik saat dipandang.

Selain itu,alasan kurang SEO Friendly juga menjadi sebab tidak antusiasnya Blogger dengan template bawaan.

Tapi,masa lalu biarlah masa lalu.Google tentu lebih responsive dari pada template responsive yang pernah ada.Secara boleh dibilang Google adalah penguasa dan pusat peradaban dunia internet,😂.

Maksudnya Google barang tentu telah menangkap sinyal-sinyal negative dari thinking penggunanya tersebut.

Itu terbukti dengan diluncurkannya template baru blogger yang responsive dan SEO Friendly.Ini menurut analisa pribadi,Anda tidak setuju?,itu urusan Anda,bukan urusan Saya.

Template blogger terbaru
Notifikasi Blogger

Beberapa jenis template baru yang di tawarkan blogger tersebut pun menggelitik nafsu mencobanya.dari hasil percobaan tersebut dapat mengambil sedikit kesimpulan bahwa template baru besutan blogger ini relative ringan saat loading,ada sentuhan AMP(accelerate mobile page) meski bukan template valid AMP HTML.dengan tampilan yang sederhana namun tetap terkesan mewah.

Jenis template blogger baru tersebut antara lain :
  • CONTEMPO
    template baru blogger
    Template Contempo
  • SOHO
    template baru blogger
    Template Soho
  • EMPORIO
    template baru blogger
    Template Emporio
  • TERKEMUKA
    template baru blogger
    Template Terkemuka

Apa saja fitur dan kelebihan dari template baru ini?
  • RESPONSIVE
  • MENU NAVIGASI STICKY
  • SKOR SEO 100%
  • FAST LOADING
  • SHOW HIDE SIDEBAR
  • FEATURED POST
  • Dan Lain-Lain

Dengan beragam fitur menarik tersebut di atas diharapkan mendapat respon positif dari penggunanya.

Bagaimana,Anda tertarik dengan template baru besutan blogger ini?,kalau berminat silahkan segera ambil kesempatan ini mumpung template bawaan blogger masih gratis.

Karena Siapa tahu tiba-tiba Google berubah pikiran,lalu meminta imbalan untuk hasil peras otak pengembangnya,dan pada akhirnya Anda akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan beberapa nominal uang untuk memberi mahar template-template tersebut.Meskipun itu hampir mustahil.

Posting Komentar untuk "Template Blog Baru dari Blogger"