Home » , » Bercerminlah

Bercerminlah


Butuh kaca cermin yang mampu memantulkan seluruh bayangan badan.mulai dari ujung rambut kepala hingga ujung kuku kaki.siapapun bisa melihat jati diri tanpa terkecuali.maka tampaklah baik atau buruk menurut taqdir Ilahi,atau bisa saja karena pilihan sendiri.

Sekali-kali,fokuskan pandangan pada salah satu bagian tubuhmu,semisal wajah.
lihatlah wajah itu,kalau kebetulan biasa-biasa saja persoleklah agar lebih nampak elok nan indah

● Poleslah wajah dengan bedak agar tertutup pori-pori yang melebar.

● Gunakan blush on untuk menambah rona pipi,agar lebih mempesona siapa saja yang melihatnya.😀

● Warnai alis untuk menambah kesan manis.

● Pakai gincu agar bibir tampak sensual dan indah.seindah bibir angelina jolie😀

● Gunakan pelentik bulu mata,jangan lupa juga pakai maskara.jadikan serupa dengan bulu mata barbie si boneka.

Setidaknya,beberapa cara di atas akan lebih memperindah tampilan wajahmu.dengan begitu,tampaklah sisi cantikmu.

Kesimpulanya,mempersolek wajah sendiri akan mempercantik diri.salah besar jika kamu beranggapan bahwa dengan merias wajah orang lain,itu akan membuatmu cantik.tapi sebaliknya orang yang anda riaslah yang akan tampak lebih sempurna,bukan kamu.
Ini sudah jelas,tak perlu di somasi,wkwkwkwkkwk

※※※※※※※※※※※※※

Beda halnya jika kamu menyalahkan orang lain(dalam hal ini sikap).berharap agar orang lain yang tampak kesalahanya,padahal sejatinya adalah menunjukkan kesalahan diri sendiri tanpa di sadari.

Perbaiki diri lebih dulu.setelah kamu yakin bahwa kamu sudah benar-benar menjadi manusia baik.maka silahkan perbaiki sikap orang lain,itupun pikirkan dahulu seribu kali lagi.karena hanya segelintir saja manusia yang ikhlas menerima perbaikan sikap dari orang lain.kebanyakan manusia akan melakukan perlawanan pada setiap kritikan,walaupun itu bermanfaat.

Mencela orang lain juga tak jauh beda.Mencela orang lain tidak lantas membuat yang kamu cela otomatis hina.tidak,bahkan akan lebih menunjukkan siapa kamu,bagaimana perangaimu,bagaimana akhlaqmu,sehingga tampaklah kian jelas kehinaanmu.

Kalau boleh pinjam kata-kata Kahlil Gibran.seorang penyair yang hampir di kenal di semua belahan bumi,seorang pecinta sejati yang setia pada satu gadis yang tak pernah bisa Ia miliki hingga mati.

Dia berkata :"MENCELA ORANG LAIN ADALAH CARA PICIK MEMUJI DIRI SENDIRI".

Thanks for reading & sharing Bercerminlah

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment