Berlibur di Pasir Putih Dalegan Panceng Gresik

Pantai Pasir Putih Dalegan,Gresik

Pasir Putih Dalegan merupakan salah satu pantai di gresik yang dijadikan objek wisata dengan suasana dan pemandangan ala pantai pada umumnya.

Wisata pasir putih dalegan yang oleh pengelola disebut dengan WISID(wisata indah dalegan) ini adalah pesisir pantai di kawasan kota wali Gresik,Jawa Timur.

Tepatnya di desa dalegan kecamatan panceng kabupaten Gresik.berbatasan langsung dengan kecamatan paciran lamongan.

Kalau kebetulan berkunjung ke wisata bahari lamongan,tidak ada salahnya berkunjung ke tempat ini juga,karena jaraknya juga tak terlalu jauh.

Sementara itu jarak dan waktu tempuh yang di perlukan untuk menuju ke tempat ini sekitar 58 KM/JAM dari kota Gresik.

Anda tak perlu jauh-jauh ke pantai Kute,Bali,untuk sekedar menikmati suasana Pantai.

Karena Pantai pasir putih ini cukup rekomended untuk Anda yang ingin menikmati suasana pantai dengan biaya yang murah meriah,Khususnya bagi warga Gresik dan sekitarnya.

Bayangkan Jika Anda harus ke Bali.berapa biaya yang harus Anda bayarkan untuk berwisata di Pulau Dewata tersebut?.Cukup menguras isi dompet bukan?.

So,Pantai Dalegan di kecamatan Panceng ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda.

Percayalah,suasananya tak jauh beda.Keduanya sama-sama di tepi laut.Mungkin yang berbeda hanya beberapa penampakan makhluk 'astral' yang Saya berani sumpah bahwa pemandangan teresebut bikin ketagigan.hehehe...

Pengalaman Berlibur di Pantai Pasir Putih Dalegan


Rekreasi adalah salah satu cara mengendorkan saraf-saraf otak yang menegang karena stres.bisa karena banyaknya problem kehidupan ataupun seabreknya tugas kerja seminggu penuh.

Meskipun efek positif dari rekreasi ini benar-benar bisa dirasakan dampak positifnya.Namun bagi saya pribadi istilah rekreasi ini terlalu asing.

Kok bisa begitu?,karena mungkin sudah bawaan lahir atau 'gawan bayi' orang jawa bilang.Saya bukan orang yang hobby bepergian dengan tujuan berwisata.

Kalaupun harus aktivitas ini saya lakukan,biasanya hanya ikut-ikutan saja.misalnya rekreasi yang di adakan perusahaan tempat kerja atau ajakan teman lama yang cukup berat bagi saya untuk menolaknya.😁

Tapi tak tahu kenapa hari ini(minggu 01 januari 2017),tiba-tiba timbul hasrat untuk rekreasi,mungkin efek musim liburan kali ya...?,istilah kerennya tahun baruan karena memang tepat momen tahun baru 2017.

Walaupun ujung-ujungnya mengajak sahabat-sahabat lama.yang jelas rekreasi kali ini atas inisiatif saya pribadi.

Dan tujuan wisata kali ini juga tidak jauh-jauh amat.masih seputaran kota sendiri,Gresik.

Tepat seperti yang Anda pikirkan setelah membaca ulasan singkat di atas.
katepatnya tempat wisata pasir putih daleganp anceng adalah tujuan wisata Saya.

Namanya juga bukan wisata holic,Saya agak kaget dengan situasi di jalanan yang penuh sesak dengan kendaraan bermotor.

Tujuannya tentu saja Pasir putih tersebut.Dan ternyata memang betul, tempat ini full pengunjung.

Saya pun jadi heran,kenapa tempat ini kok begitu ramai di padati pengunjung?padahal cuma lihat-lihat laut saja,Aneh ya orang-orang itu...?,atau jangan-jangan Saya sendiri yang aneh?.😀😀



Apapun itu?,yang jelas tempat wisata pasir putih dalegan panceng ini,seperti yang sudag Saya singgung di atas,salah satu tempat wisata di gresik ini cukup layak untuk di kunjungi sebagai alternatif bagi yang pas-pasan isi dompetnya,seperti saya.😀😀

Karena saya bukan pecinta wisata,jadi daya tarik satu-satunya pantai ini bagi saya cuma ada satu saja,yaitu warung kopi.

Tanpa ada tempat ini tentu tidak ada daya tarik bagi Saya untuk berkunjung ke Pantai pasir putih Dalegan ini.😀

Ada penampakan Hiu Tutul di Pantai Pasir Putih Dalegan Gresik. Simak Videonya : 😀

Posting Komentar untuk "Berlibur di Pasir Putih Dalegan Panceng Gresik"