Home » , » ini cara mendapat penghasilan dari facebook menggunakan instan artikel

ini cara mendapat penghasilan dari facebook menggunakan instan artikel

Cara menghasilkan uang dari internet melalui facebook
cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal memang banyak langkah sekaligus peminatnya salah satu yang akan Saya tulis disini adalah cara mendapat penghasilan dari facebook melalui instan artikel yang di lengkapi dengan Audience Network.Audience Network yang merupakan program periklanan dari facebook yang memungkinkan pengguna media sosial terpopuler di dunia ini untuk monetasi setiap artikel yang dibuatnya.hal ini tentu menjadi salah satu harapan para blogger yang kebanyakan juga pengguna media sosial besutan Mark Zuckenberg tersebut.pasalnya hanya dengan bersenjata blog gratisan dari blogger saja kita sudah bisa membuat instan artikel dengan mudah sekaligus memonetasinya dengan Audience Network.

namun untuk itu Anda harus tahu lebih dulu apa itu instan artikel facebook,karena jika Anda tidak tahu fitur artikel dengan loading cepat yang diluncurkan 2016 lalu tersebut,tentu perecuma saja Anda membaca artikel ini.oleh sebab itu alangkah lebih baiknya Anda baca dulu postingan saya sebelumnya yang membahas sedikit tentang pengertian fitur yang ditandai dengan tanda petir di facebook ini.

tak lupa cara setting facebook instant article juga sudah saya tulis pada postingan sebelumnya dengan lengkap,cermat,dan gamblang.dengan beberapa perbaikan yang sudah saya lakukan hasil dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan oleh pengunjung blog saya.selengkapnya bisa Anda baca cara membuat instan artikel facebook.

lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari instan artikel facebook


untuk mendapat penghasilan dari facebook ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh seorang blogger.diantaranya,memiliki akun facebook,memiliki fanpage facebook dengan jumlah pengikut yang banyak sebanyak banyaknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastinya,memiliki blog dan yang terakhir membuat facebook instant article.

ok pada kesempatan kali ini saya akan mengupanya satu persatu berdasarkan pengalaman saya sendiri tentunya.

1. Membuat Akun Facebook


langkah pertama yang sudah pasti harus Anda lakukan adalah membuat akun facebook,karena Instan Artikel merupakan salah satu fitur dari platform facebook.tanpa membuat akun tentunya Anda tidak akan mendapat akses,lalu bagaimana Anda bisa membuat artikel instan ini?.untuk melihat fitur yang memiliki loading cepat ini saja Anda harus menjadi pengguna facebook terlebih dahulu.

2. Membuat Fanpage Facebook


Facebook Instant Articles ini merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari fanpage facebook.fitur ini adalah bagian dari Fanpage,tanpa Fanpage atau halaman Facebook Anda juga tidak bisa membuat fitur yang hanya tampil di smatphone ini.

Disinilah bagian terpenting yang harus menjadi fokus Anda nantinya.mengapa bisa demikian?,tentu saja karena Anda diwajibkan mampu menarik jumlah penyuka atau Like halaman Facebook Anda.semakin banyak penggemar maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan berupa uang dari fanpage facebook akan semakin banyak pula.

Seperti halnya dalam dunia Blogging pada umumnya,bahwa hampir semua blogger yang fokus mendapatkan income tambahan di blognya sepakat bahwa TRAFFIC = INCOME.Traffic minim maka Income juga minim,hal sebaliknya berlaku demikian.
untuk mendatangkan traffic atau kunjungan blog tentu ada beberapa teknik yang dilakukan,salah satunya adalah teknik SEO.

Sedangkan untuk Instan Artikel ini Anda harus sekali lagi fokus mendatangkan penggemar tanpa harus repot melakukan trik-trik SEO seperti halnya dalam blogging.yang harus Anda lakukan untuk menambah jumlah Like Fanpage dengan membuat sesuatu yang banyak diminati orang lain.misalnya Artikel bermanfaat,gambar,dan lain sebagainya.

Selain itu Anda juga harus mengundang teman Anda untuk me-Like halaman Anda,dan jangan lupa untuk rajin share setiap postingan fanpage.

3. Memasang Iklan Udience Network Facebook


Ini dia poin utama untuk menghasilkan Uang dari halaman Facebook.lalu dimana kita akan memasang iklan tersebut?.
Untuk memasang iklan Audience Network ini setahu saya bisa dipakai pada instan artikel,dan blog atau website.

Audience Network ini merupakan program periklanan yang digawangi Facebook.seperti halnya Google Adsense,audience network ini juga menampilkan iklan dari pengiklan di facebook oleh publisher Audience Network.

Agar pendapatan bisa maksimal,tentu yang dibutuhkan adalah banyaknya jumlah tayangan sekaligus jumlah klik iklan.untuk mendapatkannya sudah pasti jumlah pengikut fanpage harus banyak pula.

Selain itu,Anda juga bisa menyebarkan artikel Anda di Grup facebook yang Anda ikuti,sehingga peluang mendapatkan uang dari grup facebook terbuka lebar.namun jangan asal share,patuhi aturan yang diterapkan oleh admin grup.jika cara tersebut dilarang,baiknya hindari saja agar Anda tidak dikeluarkan dari grup.

Untuk penjelasan secara rinci mengenai Audience Network,akan saya bahas pada lain kesempatan.

sementara ini saya rasa sudah cukup tentang penjelasan cara mendapat penghasilan dari halaman facebook melalui instan artikel.jika ada kurang lebihnya nanti akan saya tambahkan dilain kesempatan pula.
Anda baru saja membaca : ini cara mendapat penghasilan dari facebook menggunakan instan artikel

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment