Template Blogger Terbaik 2021 Wajib Download

Template Blogger Terbaik 2021 - Semua Blogger sudah pasti mengharap template yang terinstall di blog nya merupakan template blog seo friendly dengan tujuan agar postingan artikel ramah mesin pencari sehingga kunjungan blog membludak setiap hari.

Namun,bukan sesuatu yang mudah untuk menentukan apakah sebuah template masuk kategori template blog seo friendly terbaik atau bukan. Karena untuk dapat mengenali template blog yang ramah mesin pencari tersebut butuh pengetahuan dasar tentang coding,dalam hal ini mengetahui struktur kode pembentuk template.

Template Blogger Terbaik 2021 Akan tetapi tidak semua blogger faham coding. kebanyakan blogger seperti ini hanya fokus pada kualitas dan kuantitas artikel yang akan mereka publis di blog yang mereka kelola. dan pada sisi inilah seharusnya fokus utama Blogger dalam aktifitas bloggingnya.

Meskipun tidak ada salahnya juga untuk sedikit mengetahui seluk beluk kode penyusun template blog.

Kriteria Template Blog Terbaik dan Seo Friendly

Template blog seo friendly menurut pakar Search Engine Optimization (SEO) pastinya,harus memiliki beberapa kriteria seperti berikut ini :
  1. Memiliki Struktur dan Navigasi yang Baik
  2. Menggunakan  Tag Heading ( h1,h2,h3,h4,h5,dst... ) dengan Benar;
  3. Template blog responsive yang Bisa Menyesuaikan dengan Layar Device visitor;
  4. Memiliki Kecepatan Loading yang Sangat Ringan;
  5. Terdapat Meta tag dinamis;
  6. Memiliki breadcrumb list yang valid schema.org
  7. Template Mudah di Edit Tata Letaknya.
Untuk memilh template seo friendly sesuai kriteria di atas, Anda harus menggunakannya terlebih dahulu di blog Anda. Kemudian lihat apakah sudah sesuai dengan kriteria template ramah seo di atas.

Akan tetapi,apabila Anda nggak mau repot,nggak mau coba-coba,awam coding,dan ingin memiliki template blogger terbaik 2021 ini. Karena menurut Saya template tersebut yang sudah sesuai dengan kaidah seo. Template yang Saya maksud adalah Template Viomagz karya Mas Sugeng.

Kalau Anda sudah lama di dunia blogging, Saya kira sudah tak asing lagi dengan nama tersebut. Beliau ini merupakan designer template kawakan. banyak blogger yang sudah menggunakan hasil karyanya. Saya sendiri sudah memakai 2 template blogger terbaik karya Mas Sugeng ini.

Template Blogger Terbaik Viomagz Karya Mas Sugeng

Template Blogger Terbaik Rekomendasi Mengapa Saya merekomendasikan template Viomagz ini?, karena Saya sendiri sudah merasakan hasil dan kemudahan saat mengedit tata letak widget apa saja yang ingin Saya tampilkan. Karena Viomagz merupakan template blog seo friendly responsive design mudah diedit. Lengkapkan?

Agar lebih meyakinkan Anda untuk  menggunakan template blogger seo friendly ini,berikut fitur yang ditawarkan :

1. Design Responsive

Template dengan design responsive membuat blog dapat menyesuaikan tampilannya sesuai dengan device yang digunakan oleh visitor saat membuka halaman situs tersebut.

Misalkan pengujung menggunakan smartphone,maka situs tersebut akan tampil sesuai dengan lebar layar smartphone, demikian juga dengan pengunjung yang menggunakan dekstop.

Anda harus tahu bahwa Google saat ini lebih mengutamakan website atau blog dengan tampilan yang responsive atau mobile friendly. Karena pengguna smartphone saat ini mendominasi di mesin pencari Google.

Hal ini menjadi sebab mengapa banyak blogger yang mengubah tampilan blog menjadi responsive.

2. Sangat Mudah diedit Tampilannya

Viomagz ini termasuk template blog seo friendly responsive design yang mudah diedit. Bahkan oleh Anda yang awam coding sekalipun.

Kemudahan dalam editing yang ada pada template ini dapat Anda rasakan saat mengatur layout atau tata letak widget. Bahkan untuk meletaakkan kode Adsense di dalam artikel pun Anda tidak perlu mengedit kode HTML penyusun template.

Anda cukup meng-copy kode iklan Adsense dan meletakkannya pada kolom yang telah disediakan pada menu tata letak blog. Misalkan ingin meletakkan iklan di atas,di tengah,atau di bawah artikel.
template blog seo friendly responsive design mudah diedit

3. Template Seo Friendly

Oleh sang designer Template blogger terbaik di tahun 2020 atau bahkan menjadi template blogger terbaik 2021 ini, sudah didesign sedemikian rupa mengikuti kaidah Search Engine Optimization.

Memiliki struktur dan navigasi yang baik,menggunakan  Tag Heading dengan benar,responsive yang bisa menyesuaikan dengan layar device visitor,fast loading,memiliki breadcrumbs yang sesuai dengan schema markup yang valid schema.org.

Selain itu di dalam template blog seo friendly responsive ini juga sudah memiliki Meta tag dinamis. Maksud dari meta tag ini  adalah meta tag yang kontennya ( deskripsi dan kata kunci ) bisa menyesuaikan dengan postingan atau halaman blog yang sedang dibuka.

Meta tag dinamis  akan sangat bermanfaat bagi Anda yang mengelola blog dengan beragam niche atau istilah kerennya blog gado-gado,hehehe...

4. Free Update Template Versi Terbaru

Setiap kali ada update template Viomagz terbaru,Anda akan mendapatkan pembaruaan tersebut secara gratis. Pada umumnya para designer template melakukan pembaruan yang meliputi design tampilan,struktur kode,meningkatkan kecepatan loading blog yang menggunakan template tersebut,dan lain-lain.

Dan tentu masih banyak lagi fitur menarik yang ditawarkan template blog seo friendly keren hasil design Mas Sugeng ini. Untuk demo template nya bisa Anda lihat blog yang sedang Anda kunjungi ini.

Oh ya ini template blogger terbaik premium, jadi Anda harus mengeluarkan sedikit mahar untuk mendapat fitur sultan ini.

Meski demikian Anda tak perlu ragu. Mengingat kualitas template dan fitur-fitur premiumnya, harga rasanya bukan masalah.

Silahkan Download template blogspot seo friendly tersebut disini .

Posting Komentar untuk "Template Blogger Terbaik 2021 Wajib Download"