Malindo Gresik Wisata Kolam Renang yang Menyenangkan

Malindo Gresik - Salah satu tempat wisata di Gresik yang menyediakan fasilitas untuk olahraga atau belajar renang adalah Malindo yang berlokasi di Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabubaten Gresik.

malindo gresik

Berdirinya Malindo atau Malaysia Indonesia merupakan sebuah apresiasi atas kerja keras seorang warga setempat yang sukses dalam meniti karirnya di Negeri seberang,Malaysia. Bentuk Apresiasi berupa aset yang dikemudian hari mampu menopang kebutuhan ekonominya secara pribadi dan juga orang-orang yang terlibat dalam pengembangan bisnis tempat wisata tersebut. Hal ini dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang juga mengambil keputusan untuk berkarir di luar Negeri. Salut dan respek untuk pemilik Malindo ini.

Fasilitas di Kolam Malindo Lowayu Gresik

malindo gresik lowayu
Selain kolam renang,ada beberapa fasilitas lain yang ada di Malindo Gresik ini. Antara lain :
  • Kolam renang. Kolam renang di malindo juga di design khusus sesuai kategori usia,mulai dari balita,anak-anak, sampai orang dewasa.
  • Tersedia pelampung dan ban untuk belajar berenang.
  • Pengelolah Malindo Gresik menyediakan dua toilet dan mengkategorikannya berdasarkan gender. Yakni toilet khusus Pria dan toilet khusus untuk wanita.
  • Tempat parkir kendaraan yang luas dan beratap. Jadi kendaraan Anda enggak bakalan kepanasan.
  • Jangan takut ketinggalan waktu sholat, karena disini juga ada musholah yang siap digunakan untuk menunaikan kewajiban Anda.
  • Mini market yang menyediakan berbagai macam produk
  • Yang suka fitnes,di Malindo juga ada tempat khusus untuk kegiatan olah tubuh ini.
  • Bagin Anda yang suka nongkrong, Malindo juga menyediakan kafe dan melengkapinya dengan gazebo yang cocok untuk menyalurkan hobby nyantai Anda tersebut.
  • Ruang bermain untuk anak-anak.
  • Pengelola juga menyediakan hiburan Music Performance. Namun hanya waktu-waktu tertentu saja. Biasanya pas weekend atau hari libur.
  • Ada fasilitas Free WiFi juga.
  • Anda yang kebetulan kehabisan uang cash juga tak perlu khawatir,karena tepat di depan pintu masuk Malindo tersedia Automatic Machine Teller atau ATM BNI.
  • Dan masih banyak lagi yang rasanya Anda perlu menyaksikannya sendiri disana.

Selain fasilitas di atas, Anda juga bisa keluar dari lokasi jika ingin membeli barang-barang konsumsi atau jajanan yang kebetulan tidak ada di tempat tersebut. Karena di sekitar lokasi banyak pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya.

Pihak pengelola Malindo Gresik juga tidak melarang pengunjung untuk membawa makanan atau bekal dari rumah. Tentu ini sangat membantu Anda yang ingin menghemat biaya rekreasi Anda dan keluarga.

Soal kebersihan, Anda juga tak perlu khawatir. Petugas selalu siap siaga membersihkan sampah yang disebabkan oleh keteledoran pengunjung lain. Meski demikian,seyogyanya Anda juga harus turut serta menjaga kebersihan lokasi untuk kenyamanan bersama.

Lokasi Wisata Malindo

lokasi malindo gresik

Lokasi kolam renang Malindo terletak persis di Jl. Raya Lowayu, RT.29/RW.08, Lowayu, Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Lokasi ini sangat strategis karena memang berada tepat di samping jalan raya yang mudah untuk dijangkau. Dijamin Anda tidak akan kebingungan jika ingin berwisata bareng keluarga ke Malindo Gresik ini.

Lokasi kolam renang Malindo Gresik ini juga dekat dengan tempat wisata di gresik lainnya. Misalnya Banyu Biru Lowayu yang jaraknya sekira 2 KM dari Malindo, Wisata Pasir Putih Dalegan, dan juga Wisata Religi Gunung Surowiti. Nah jika kebetulan Anda rekreasi ke Malindo,tidak ada salahnya Anda juga mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut.

tempat parkir malindo gresik

Oh ya seperti yang sudah disinggung di atas bahwa untuk tempat parkir,Malindo Gresik ini menyediakan tempat yang cukup luas. Sehingga Anda yang hendak berkunjung bersama relasi atau kerabat Anda bersama-sama memakai kendaraan besar juga memungkinkan untuk memarkir kendaraan tersebut di area parkir yang telah disediakan oleh pengelolah.

Harga Tiket Masuk Wisata Malindo Gresik

malindo gresik

Lalu berapa harga tiket masuk Malindo Swimming Poll ini ? untuk harga tiketnya juga relatif murah. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000 saja sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di Malindo ini. Namun pada weekend atau hari libur,harga naik menjadi Rp.15.000.

Harga segitu rasanya masih tergolong murah untuk ukuran tempat wisata kolam renang dengan fasilitas yang cukup mewah tersebut.

Sekarang, setelah mengetahui fasilitas apa saja yang ada di Malindo, lokasinya dimana, dan berapa harga tiket masuknya, saatnya Anda tancap gas untuk berdarma wisata ke tempat wisata Malindo Gresik yang berada di desa Lowayu ini.

Posting Komentar untuk "Malindo Gresik Wisata Kolam Renang yang Menyenangkan"