Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung dengan Golden Keyword

cara membuat blog ramai pengunjung

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung - Semua Blogger berharap Blog yang dikelolanya mendapat banyak pengunjung,meski untuk membuat blog ramai pengunjung tersebut bukan masalah yang gampang.

Namun ada beberapa cara efektif untuk mendatangkan pengunjung ke suatu blog melalui pencarian organik. Salah satu caranya adalah dengan melakukan riset keyword. Cara sederhana ini bener-bener manjur lho... Saya enggak bohong.

Perlu Anda ketahui bahwa riset keyword atau melakukan survey kata kunci merupakan aktivitas fundamental. Hukum melakukan riset kata kunci adalah wajib. Jika Anda ingin Blog ramai pengunjung.

Oleh karenanya, jangan pernah berharap blog Anda dapat banyak kunjungan jika Anda tidak pernah menyediakan apa yang dicari oleh orang lain di Google.

Dengan kata lain, meletakkan kata kunci dalam artikel blog sama halnya dengan menyajikan menu yang siap disantap oleh pengunjung. dan menu yang pas adalah menu yang banyak peminatnya dengan tingkat persaingan yang rendah.

Seperti itulah gambaran Golden keyword. Volume pencarian di google tinggi, sementara kompetitor untuk keyword yang disasar tak sebanding dengan search volume.

Lalu bagaimana cara mencari kata kunci emas atau golden keyword ini ? gampang. Ada rumusnya, ini akan memudahkan Anda untuk mengaplikasikannya. Sehingga pengunjung blog akan berdatangan seiring betrjalannya waktu.

Penasaran apa rumus cara membuat blog ramai pengunjung, kan ?. Lanjutkan baca artikel ini sampai selesai. Melewatkan satu paragraf bisa jadi ada tips yang terlewat.

Golden Keyword yang Membuat Blog Ramai Pengunjung

Apa sih yang dimaksud Golden Keyword itu ? sepemahan Saya, Golden Keyword ini adalah kata kunci yang banyak dicari orang di Google, namun hanya sedikit kompetitor yang menembak kata kunci tersebut.

Contohnya begini. Dalam sebulan ada 1000 pencarian sebuah kata kunci, sedangkan hasil yang ditampilkan google hanya ada 10 blog atau web di hasil pencarian. Bagaimana sudah ketangkap?

Dan bila Anda masuk ke dalam persaingan kata kunci tersebut dengan optimasi asal-asalan pun, seburuk-buruknya Anda akan berada di posisi 11.

Karena tujuan riset golden keyword ini sebenarnya adalah untuk memposisikan blog di urutan pertama atau se-enggaknya di halaman pertama SERP. Posisi tersebut memiliki potensi besar untuk mendatangkan banyak pengunjung.

Ada banyak cara dan tools yang bisa Anda gunakan untuk mencari kata kunci pas dan cocok untuk artikel yang akan dirilis. Tentu sebelum memilih kata kunci, langkah paling awal adalah menentukan artikel dengan topik apa yang akan Anda buat tersebut, sehingga dari sana Anda akan menemukan keyword apa yang seharusnya Anda sasar.

Nah seperti yang sudah Saya bocorkan di atas, bahwa untuk mencari kata kunci emas ini ada rumusnya. Berikut ini rumus yang akan Kita pakai ALLINTITLE : VOLUME PENCARIAN ≤ 1 . Dengan menggunakan rumus ini, blog yang ramai pengunjung akan mudah utnuk terealisasi.

Penjelasan Rumus Golden Keyword yang akan meningkatkan visitor blog :
  • ALLINTITLE adalah hasil pencarian di search engine, dalam hal ini google.
  • VOLUME PENCARIAN adalah banyaknya pencarian sebuah kata kunci di google. untuk melihat search volume, Anda bisa menggunakan jasa ubersuggest.
  • ≤ 1 adalah hasil dari pembagian antara Allintitle dengan Hasil pencarian. Yes hasilnya harus dibawah atau sama dengan 1 (satu).

Cara Menentukan Golden Keyword yang Meningkatkan Visitor Blog

Nah, setelah tahu apa yang dimaskud Golden Keyword dan rumus yang akan dipakai, Sekarang coba lanjutkan membaca cara membuat blog ramai pengunjung dengan kata kunci emas berikut ini.

Saya anggap Anda sudah memiliki gambaran kata kunci yang Anda sasar. Jika belum, coba pikirkan terlebih dahulu.
  1. Akses Ubersuggest atau tools lain yang cocok dengan Anda. Masukkan kata kunci pada kolom yang tersedia. Jangan lupa tentukan negara targetnya. cara membuat blog ramai pengunjung
  2. Simpan hasil dari search volum e yang ditampilakn Ubersuggest tersebut.
  3. Buka Google lalu browsing kata kunci sasaran. Jangan lupa untuk menyertakan allintitle sebelum  kata kunci yang dimaksud. formatnya seperti ini (allintitle:kata kunci sasaran) cara membuat blog ramai pengunjung
  4. Simpan hasil pencarian Google tersebut
Setelah langkah mencari Golden Keyword untuk membuat blog ramai pengunjung di atas sudah Anda lakukan, maka langkah selanjutnya adalah membagikan hasil dari Search Volume dari Ubersuggest dengan hasil pencarian dari Google.

Jika hasil dari pembagian tersebut di bawah satu, maka kata kunci tersebut masuk kategori Golden Keyword. Anda dapat memasukkan kata kunci di dalam artikel postingan Blog yang akan dipublish.

Dengan cara ini, Saya yakin Blog Anda akan segera mendapat banyak kunjungan visitor. Silahkan mencoba tips sederhana untuk mendatangkan banyak pengunjung Blog ini.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung dengan Golden Keyword"