Cara Tradisional Menghilangkan Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami

Cara Tradisional Menghilangkan Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami - Pernahkah Anda merasakan gigi Anda berderak hingga pusing? Jika pernah, itu tandanya gigi Anda berlubang.

Gigi berlubang adalah suatu kondisi di mana gigi Anda memiliki gigi berlubang yang disebabkan oleh plak yang menempel pada gigi.

Kalau gigi sudah memiliki lubang, entah bagaimana cara untuk menggambarkan rasa sakitnya? Pokoknya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata lah.

Tapi perlu diingat, bahwa semua problem di dunia ini sudah pasti ada solusinya. Termasuk juga dengan problem gigi berlubang ini.

Yang terpenting adalah jangan pernah lelah untuk menjaga kebersihan gigi. Itu cara pencegahan paling utama dari semua masalah gigi.

Cara Menghilangkan Gigi Berlubang dengan Bahan Alami

Ada cara tradisional dengan bahan alami yang bisa Anda atasi. Berikut Ini Cara Tradisional untuk menghilangkan gigi berlubang secara dengan bahan alami!

1. Berkumur Dengan Air Garam

Berkumur dengan air garam juga dapat mengobati gigi berlubang dan sakit gigi berlubang. Karena kandungan natrium yang tinggi pada garam dapat membantu membasmi bakteri penyebab gigi berlubang dan garam juga bermanfaat sebagai antiseptik untuk mulut.

Bawang Putih

Bawang putih tidak hanya digunakan sebagai bahan masakan. Namun bisa bermanfaat sebagai antiseptik alami yang ampuh untuk meredakan gigi berlubang.

Cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih adalah dengan tumbuk halus 1 siung bawang putih dengan 1 sendok teh garam lalu tempelkan pada gigi yang sakit.

2. Lemon

Anda bisa mencobanya dengan lemon karena asam dalam lemon dapat membasmi bakteri penyebab gigi berlubang. Cara mengobatinya dengan memeras 1 buah jeruk nipis, lalu memasukkannya ke dalam segelas air hangat.

Setelah itu airnya dibuat berkumur - kumur 3 kali sehari agar bakteri benar-benar hilang.

3. Jeruk Nipis

Anda tidak perlu merasakan sakit ketika gigi berlubang Anda sakit. Anda bisa mengobatinya dengan jeruk nipis. Dengan cara Peras dua buah jeruk nipis, campur dengan segelas air hangat dan gunakan untuk berkumur.

4. Daun Sirih

Pasti kalian tahu kan seperti apa bentuk daun sirih? Nah, daun sirih yang biasa digunakan kakek dan nenek adalah mengunyah sesuatu hingga mulutnya memerah.

Daun sirih dapat digunakan sebagai cara mengobati gigi berlubang yang efektif secara tradisional dan cepat.

Daun sirih juga bermanfaat sebagai penguat gigi, menghentikan pendarahan pada gusi, menghilangkan bau mulut, dan juga bertindak sebagai anti septik alami.

Anda dapat menggunakannya dengan mengunyah atau merebusnya dan kemudian menggunakannya untuk berkumur.

Demikian ulasan tentang Cara Tradisional Menghilangkan Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Tradisional Menghilangkan Gigi Berlubang Dengan Bahan Alami"