Pengalaman Mendapat Jawaban Sholat Istikhoroh untuk Jodoh

Petunjuk Tentang Jodoh Setelah Sholat Istikhoroh - Apa Pengertian Sholat Istikhoroh itu ? dan apa memang benar bisa menjadi acuan untuk mendapat petunjuk dalam ikhtiyar menemukan jodoh? berikut ini pengalaman yang pernah Saya alami setelah melakukan sholat istikhoroh.

Namun sebelum lebih lanjut menceritakan pengalaman setelah melakukan sholat sunnah ini, mungkin tidak ada salah Jika pada cerita ini akan Saya paparkan pengertian sholat istikhoroh sesuai pengetahuan yang Saya dapatkan.

Pengertian Sholat Istikhoroh

pengertian sholat istikhoroh

Sholat Istikhoroh merupakan sholat sunnah yang bertujuan untuk mendapat petunjuk akan kebimbangan yang dialami oleh seserong yang berada dalam situasi sulit untuk memilih satu dari beberapa pilihan yang ada atau untuk memutuskan sesuatu agar lebih meyakinkan, dengan cara berpasrah diri Kepada Alloh SWT. Dalam kasus yang ada dalam cerita ini tentu saja berkaitan dengan jodoh.

Untuk tata cara sholat istikhoroh lebih baik Anda meminta penjelasan langsung kepada ulama yang berkompeten. atau jika hal itu tidak memungkinkan Anda bisa browsing di Google, meski Saya pribadi tidak merekomendasikan.

Oke , sekarang saatnya Saya bercerita seputar pengalaman sholat istikhoroh.

Begini ceritanya, sekira 3 tahun yang lalu (2018) Saya mengenal seorang gadis. Kebetulan saat itu Kami berada di tempat kos yang sama. Singkat cerita Saya merasa jatuh cinta dengan gadis tersebut, hal ini lah yang akhirnya membuat Saya melakukan sholat istikhoroh.

Lha kan cuma seorang gadis, tidak ada gadis lain kenapa harus melakukan sholat itu ?

Balik lagi ke pengertian sholat istikhoroh di atas bahwa tidak harus sekedar memilih satu dari beberapa pilihan yang ada, akan tetapi juga menyerahkan sesuatu kepada Alloh akan apa yang telah Kita yakini sehingga semakin menambah kemantaban hati. Karena baik menurut Kita, belum tentu baik menurut Alloh, bukan?

Itu yang menjadi fokusnya, Saya meminta petunjuk agar semakin meyakinkan bahwa gadis tersebut memang baik bagi Saya dan baik pula menurut Alloh SWT.

Jika jawabannya positif dengan sangat percaya dirinya akan Saya kejar sampai dapat. Jika sebaliknya, akan Saya relakan. Selesai.

Jawaban dari Sholat Istikhoroh

jawaban shalat istikharah tentang jodoh

Lalu apa jawaban atau petunjuk yang Saya dapatkan Setelah melakukan shalat istikharah untuk jodoh tersebut ?

Awalnya Saya mengira bahwa petunjuk tersebut datang melalui mimpi, atau melalui intensitas pertemuan Kami yang semakin sering, atau mungkin gadis tersebut semakin dekat dengan Saya.

Namun semua itu tidak terjadi. Bayangan Saya tersebut malah nggak tampak batang hidungnya sama sekali. Situasi masih tetap sama saja, nggak ada perubahan.

dan beberapa hari kemudian, petunjuk itu datang dari jalan yang sebelumnya tak pernah terbayang.

Petunjuk tersebut berupa SMS dari 121202 berisi hadiah nada sambung pribadi "RA JODO" nya Via Vallen. Ini nggak serta merta membuat Saya sadar.

Ketika Saya menyadari mungkin itu yang dinamkan petunjuk, jujur Saya tertawa yang tentunya bikin nyesek di dada.

Tapi apa mungkin jawaban sholat istikhoroh berupa SMS semacam ini? . Bisa jadi sih ... petunjuk kan bisa datang dari arah dan cara yang tak terduga, ya kan ?

Karena terlanjur percaya, mau nggak mau Saya pun mulai menjaga jarak.

Setelah itu, gadis tersebut di PHK dari tempat kerjanya. Ia pun meninggalkan tempat kos yang akhirnya membuat Kami terpisah hingga saat ini.

Pada akhirnya Saya juga merenungkan situasi saat itu. apakah doa Saya mulai berkerja? Sehingga Tuhan menjauhkannya karena memang bukan jodoh seperti permintaan Saya apabila Ia bukan jodoh Saya dan demikian pula sebaliknya.

Rasanya cukup sampai disini cerita seputar pengalaman atau semacam tetimoni sholat istikhoroh yang pernah Saya alami. Bagaimana dengan Anda ? Apakah pernah mendapat pengalaman yang serupa ?.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Mendapat Jawaban Sholat Istikhoroh untuk Jodoh"