Home » , » Berapa Banyak Uang yang di Hasilkan Melalui Google AdSense?

Berapa Banyak Uang yang di Hasilkan Melalui Google AdSense?

Berapa banyak uang yang di hasilkan melalui google adsense

Seberapa banyak Uang yang Akan di hasilkan Melalui Adsense?

Kalau Anda sering browsing mengenai bagaimana cara menghasilkan uang melalui internet,saya yakin Anda pasti pernah tahu Apa Itu Google AdSense?.kemudian Anda browsing bagaimana cara menjadi publisher AdSense,bagaimana cara memasang iklan AdSnse,bagaimana memaksimalkan penghasilannya,dan segudang pertanyaan lain yang ada sangkut pautnya dengan Google AdSense.

Setelah tahu tentang AdSense,pertanyaan selanjutnya pasti seberapa banyak uang yang akan di hasilkan melalui AdSense?.mungkin Anda juga sempat berpikir bahwa Anda tidak akan mendapat penghasilan lebih banyak dari Skema periklanan tradisional lainnya.

yang perlu Anda ketahui,Pihak Google sudah pasti merahasiakan seberapa besar jumlah yang di bayarkan oleh pengiklan di AdWords untuk setiap klik iklan yang di lakukan pengunjung situs Anda.dalam hal ini adalah nilai CPC atau Cost Per Clik,nilainya hanya di ketahui oleh pihak penginklan di Adword dan Google sendiri.

dari CPC inilah kemudian ada istilah PPC atau Pay Per Click yang di berikan kepada Publisher AdSense.kemudian setiap klik akan terkonversi sebagai penghasilan yang akan di bayarkan oleh Google setiap bulannya.

Lalu berapa banyak yang akan di hasilkan?.mungkin Anda pernah mendengar atau membaca beberapa testimoni yang menyebutkan nilai uang yang di hasilkan oleh beberapa publisher AdSense setiap bulannya,2 juta,4 juta,7 juta,10 juta,20 juta,atau bahkan ada testimoni yang menyebutkan jumlah nilai yang lebih besar.

Untuk itu,Anda boleh saja percaya atau sebaliknya tidak percaya sama sekali dengan beberapa pengakuan mengenai penghasilan yang di peroleh dari Google AdSense tersebut,sebelum Anda mengalaminya sendiri.

Solusia untuk mengungkap kebenaran mengenai testimoni tersebut hanya jika Anda memiliki situs web atau blog,dan Anda ingin mendukung managemennya sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya untuk hosting atau minimal membeli domian TLD (Top Level Domain),maka Anda bisa melakukan itu semua dengan AdSense.Karena Siapapun bisa mendapat manfaat dari Google AdSense.

Apa yang saja yang menentukan besarnya pendapatan AdSense?

Jika Anda memiliki situs,baik blog maupun website (youtube juga bisa memanfaatkan AdSense) ini menjadi modal awal bagi Anda.karena di sinilah nanti iklan dari AdSense akan di tayangkan.setelah mendapat lampu hijauh dari pihak Google pastinya.

Tidak ada yang tahu berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan dengan menggunakan Google AdSense tapi Anda bisa merasakan dan menceritakannya sendiri.namun,sebelum benar-benar memulai untuk menjadi Publisher AdSense sekiranya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan

Pertama adalah seberapa banyak jumlah kunjungan situs web atau blog yang Anda dapatkan setiap hari.sudah menjadi kesepakatan meski tidak tertulis bahwa banyaknya traffic pengunjung merupakan pemicu besarnya pendapatan.itu sudah pasti.karena tanpa kunjungan,siapa yang akan melihat dan tertarik untuk mengklik iklan yang terpasang di situs Anda?.

Untuk mendatangkan banyak pengunjung atau visitor,tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan.butuh kerja keras yang harus Anda Lakukan.di antaranya membuat konten (Artikel,Video,Gambar) yang unik dan menarik,dan sedikit melakukan teknik SEO (Search Engine Optimation) yang akan saya bahas di artikel selanjutnya.

Pada intinya Traffic = Income

Kedua,Penempatan Iklan.untuk mendapat banyak klik iklan,baik berupa banner maupun iklan berupa tautan,tentu harus di perhatikan masalah peletakannya.jangan asal di pasang saja.ingat bahwa setiap pengunjung akan dengan mudah mengabaikan iklan yang Anda pasang di situs Anda.jika ini terjadi harapan untuk mendapat klik iklan pun akan sia-sia belaka.dan pada akhirnya pendapatan yang di harapkan juga tidak akan memuaskan Anda.

Beberapa lokasi peletakan iklan yang baik di antaranya :

  • Header.melatakkan iklan di bagian header lebih mendapat perhatian dari pengunjung di bandingkan di lokasi lain,seperti sidebar atau footer.
  • Di Bagian Artikel.peletakan iklan di bagian Artikel lebih cenderung mendapat perhatian dari visitor,karena kunjungan visitor ke situs Anda adalah untuk membaca Artikel yang Anda buat.tentu mereka akan lebih fokus di sini dari pada di bagian situs lainnya.penempatan iklan bisa di awal,di tengah,atau di bagian akhir artikel.

Kesimpulannya,sebarapa besar uang yang di hasilkan melalui AdSense?,semua tergantung pada diri Anda sendiri.bagaimana Anda membuat konten berkualitas? dan bagamana pula cara mendatangkan banyak kunjungan ke situs Anda?.semua itu butuh kerja keras.Anda tidak bisa begitu saja mengharap penghasilan besar dari AdSense hanya dengan berpangku tangan saja,jika Anda masih dalam tahap memulai dan tanpa mengeluarkan sepeser uang pun.namun,sebaliknya,jika Anda sudah berhasil mendapatkan uang dari AdSense atau Anda punya modal untuk membayar orang lain untuk mengerjakan beberapa hal yang perlu di lakukan untuk situs Anda.tentu Anda bisa berpangku tangan saja.

Ingat,tidak ada hasil tanpa usaha,dan hasil juga tidak akan memghianati usaha.

Thanks for reading & sharing Berapa Banyak Uang yang di Hasilkan Melalui Google AdSense?

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment