Warung Kopi Terdekat yang Paling Enak Dikunjungi

Warung Kopi yang Paling Enak Dikunjungi -  Ngomong-ngomong soal warung kopi yang paling enak dikunjungi,tentu ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

Ya,Anda boleh setuju dengan pendapat yang akan Saya paparkan disini tentang warung kopi yang bagaimana sih,yang paling enak untuk dikunjungi?. Warung kopi dekat sini juga banyak kok. Wilayah Gresik maksud Saya.

Bagi Saya pribadi,warkop adalah sebuah tempat dimana otak kembali encer setelah beberapa waktu mengalami kebekuan. Tapi jangan berimaginasi membeku karena kedinginan ya. Beku disini karena kehabisan ide untuk menulis. Warkop adalah sumber inspirasi.

Kehabisan ide adalah problem klasik yang sepertinya wajib dialami oleh semua Blogger. Kalau sudah seperti ini,rasanya otak ini membeku. Gak bisa lagi diajak untuk berpikir. Seperti tulisan tentang warung kopi ini juga efek otak yang beku. Ya,demi sebuah konten akhirnya sedikit terpaksa membuat tulisan ini ala kadarnya. Jangan marah.

Di Kota ini, Anda tidak perlu tanya dimana ada warkop,soalnya hampir di semua titik wilayah Kota Santri ini berdiri tempat untuk menikmati minuman hitam pekat tersebut. Mulai warung kopi terdekat dan yang sederhana sampai warung kopi yang didesign ala kafe yang kian hari kian menggurita.

Saat ini warkop di Gresik rata-rata sudah di design ala kafe. Dan memang design seperti ini seperti magnet yang mudah menarik pengunjung. Khususnya kawula muda yang rata-rata memilih warkop sebagai tempat untuk bersosialisasi dengan teman sejawatnya.

warung kopi terdekat
Beberapa kedai kopi yang yang berstandarisasi kafe dan wajib masuk radar kunjungan antara lain  :
  • Van Java.
  • Majapahit Caffe
  • Pandawa Caffe
  • Warkop CR1
  • Kopi Kelir
  • KKM Coffee Shop
  • dan masih banyak lagi. tiba-tiba blank nulis list ini.hehehe

Dari beberapa kafe atau kedai kopi yang tertulis dalam list di atas,sebagian merupakan franchise

Warung Kopi yang Paling Nyaman Dikunjungi

Warung kopi yang paling nyaman dikunjungi menurut pendapat pribadi (Anda boleh menyangkalnya), harus memenuhi kriteria sebagai berikut :
  1. Racikan kopinya wajib mantab. Ini relatif. tergantung selera juga.
  2. Lokasi bisa di tempat yang ramai atau pun tempat yang sepi namun memberi sensasi nyaman.
  3. Ada tempat parkirnya. Menurut Saya ini wajib. Mengingat banyaknya kasus curanmor,keamanan kendaraan pengunjung harus dijamin.
  4. Area nya luas,sehingga bisa memilih tempat duduk yang mendukung suasana hati. Meski warung kopi sederhana bukan berarti tidak bisa jadi pilihan.
  5. Banyak menu jajanan yang disajikan. Ini juga wajib.
  6. Ada fasilitas WiFi gratis
  7. Pramusajinya supel dan enak diajak ngomong

Kriteria warung kopi yang wajib dikunjungi menurut Saya di atas bisa jadi berbeda dengan kriteria yang Anda tetapkan. Tidak masalah,yang penting baik Saya maupun Anda sama-sama bisa menikmati secangkir kopi.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk hunting warung kopi terdekat di wilayah Anda yang nyaman untuk dikunjungi. Dan jika berkenan silahkan kasih tahu Saya.hehehe....

Oh ya,apabila warung kopi Anda ingin direview,silahkan hubungi Saya via kontak yang sudah tersedia. atau Anda juga bisa melalui kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Warung Kopi Terdekat yang Paling Enak Dikunjungi"